Kata Mutiara Kuroko no Basket -



http://www.indowebster.web.id/signaturepics/sigpic81392_30.gif
 


"Satu-satunya yang bisa mengalahkan saya, adalah aku sendiri."

- Daiki Aomine, untuk Tetsuya Kuroko

"Karena saya selalu menang, saya selalu benar. "

- Seijuro Akashi

"Saya seorang aktor pendukung, bayangan. Tapi bayangan akan menjadi lebih gelap jika cahaya lebih kuat dan akan membuat putih cahaya menonjol. Sebagai bayangan aktor utama, saya akan membuat Anda, lampu, orang nomor satu di Jepang. "

- Tetsuya Kuroko, untuk Taiga Kagami

"Aku sudah memutuskan! Saya akan mengambil semua orang-orang bawah dan menjadi nomor satu di Jepang! "

- Itu Kagami menyelesaikan

"Alasan saya suka bermain basket adalah karena saya dapat bersaing dengan banyak lawan yang kuat!"

- Kagami itu motivasi

"Aku akan mengorbankan diri setiap hari, untuk melindungi semua orang. Itu sebabnya saya kembali! "

- Teppei Kiyoshi

"Hidup adalah semua tentang tantangan, Tidak ada gunanya hidup jika tidak ada satu yang kuat untuk bermain, Lebih baik jika saya tidak bisa menang."

- Kagami

"Saya tidak bisa mengatakan hal yang sama untuk anak perempuan tapi aku belum pernah gagal untuk membalas budi pada pengadilan"

- Ryota Kise

"Mendapatkan bola dari dekat sampai mudah. Mendapatkan itu dari jauh memiliki nilai benar "

- Shintaro Midorima

"Manusia mengusulkan, Tuhan yang menentukan"

- Shintaro Midorima


sumber : http://felsizeme.blogspot.com/2012/07/kata-mutiara-kuroko-no-basuke.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar